Bersyukur..

Aku masih yang seperti dulu… tapi semua ku jalani berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya..

semuanya ku pilih dengan segala harapan…

tak pernah lupa dengan ucapan syukur selalu..

kali ini aku dengan pekerjaan baru, mungkin untuk teman2ku ada yang bertolakbelakang dan anti dengan lembaga milik pemerintah ini.. tapi itu semua hanya ungkapan pendapat dalam obrolan biasa.. aku tetap menjalankannya meskipun banyak sekali tanggungjawab dan konsekuensinya.. karena sudah kupilih itu, semoga juga selalu diridhoi oleh Nya.. meskipun harus aku tekan idealisme ku disini…

kembali kepada orang yang pernah lama singgah di kehidupanku, orang yang ingin berubah untuk tidak egois lg… aku pilih dia, tentunya dengan segala harapan.. semoga dia bisa berubah. aku pilih dia karena dia ingin berubah bersamaku. semoga 2011 semuanya tercapai.

yang jelas aku bersyukur kepada Nya..

Leave a Reply

