Crazzy bout vampire

twilight Sekuat2nya cewe pasti pengen donk ada yang ngelindungin… Seneng bgt deh klo cewe dilindungin, apalagi klo cwonya kaya Edward Cullen. Hahaha…., aku lg kegilaan ni ma film ini.  Sebenernya cerita film ini klasik bgt, yaitu percintaan  seorang   manusia dengan vampire. Tapi g tau kenapa pas nonton film ini ngerasa kebawa aja. Filmnya romantis bgt.

Yang bikin gereget tuh tokoh utamanya.. Edward Cullen. Karakternya cool bgt…

Emang si aku belum baca novelnya,  denger2 si kalo di  film lebih menonjolkan keromantisannya Makanya pengen beli bukunya, biar bisa ngebandingin…..

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s