Di belah mana sih porno nya?

bajusakuHari ini hariku penuh dengan komentaran atas kaos yang aku pake. “Sepanjang jalan kenangan…”, hallah… kaos aku jadi pusat perhatian orang2 *tentunya bukan berarti jadi rame dan bikin macet y*, dan bukan akunya lho… tapi  K A O S. Emang aneh, padahal kaos ini cuman kaos oblong biasa lengan pendek warnanya putih. Liat aja gambarnya. Biasanya aku pake kaos oblong juga biasa aja, bahkan ga ada yang lirik apalagi komentar. Dan anehnya yang banyak komentar adalah cwo, diantaranya pa satpam, ada orang kantor sebelah yg udah lumayan kenal, aa pake baju bebas, orang naek motor yang lewat. Komentarnya beda2,

  • “Wah itu celana dalemnya angkat dulu dari jemuran..” (dengan menggunakan bahasa sunda)
  • “Ikh bajunya porno…”
  • “Meni beureum..”

Dan komen2 laennya yg g aku denger. Malah sempet aku menyesal telah memakai baju ini bahkan membeli baju ini. Padahal alesan aku beli baju ini karena lucu, ada saku didepannya yang dibentuk jadi kaya celana dalem. Samasekali ga ada pikiran aneh ato bahkan pikiran kotor ato pikiran lainnya.

Dasar aja tuh orang2 yang pada porno pikirannya, baju gini doank di bilang porno. Pikiran situ yang porno!

Ternyata kepornoan sesuatu itu tergantung dari cara pandang dan pikiran yang ada di otaknya, dari hal yang tadi aku ceritain terbukti.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s