Aktivitas full

Seminggu ini rasanya penuh banget, penat, sesak banget. Kerjaan di hari2 tertentu banyak, tugas ngedadak di kampus juga bikin pusing, ditambah masalah2 yang bikin BT dan bikin gendok lainnya. Mudah2an di hari sabtu, aku bisa sedikit santei, bisa menikmati hari libur dan beristirahat ngilangin kepenatan.

Aku beraktivitas sehari selama almost 17 jam, rasanya waktu tuh cepet banget.

Ato mungkin lagi jenuh?

6 comments

  1. hu uh neng,,,sarua neng minggu yang mejemukan di tambah di kntr ada baru yang so tau dan te ngarti2, pokona dia menang bener2 bikin bt bukan ayu aja yg ngerasa ternyata bu dw juga ngerasa kata nya orang baru tp bnyk ngmng untung kamu di igos coba di cita tp engke jiga na dia bakal di igos ceu..pokona minggu ini pang bt bt na…
    urang refreshing ka anyer yu….

  2. @wie
    harus wie, harus bersantai..

    @ ayu
    emang siapa si orangnya?hehe..
    kemaren ke anyer ndirian aja, ajak2 atuh..
    diriku belon pernah ksana ni, mu kesana jg g jadi2 mulu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s