sms dan postingan ga penting

Allahumma…….. (entah doa apa)

sebarkan sms ini ke 10 orang yang kamu sayangi, karena kalo tidak kamu akan kehilangan mereka.

………………

Demi Allah sebarkan sms ini sebanyak 9 kali, tidak boleh kurang,karena mulai besok kamu akan menemukan kebahagiaan selama 9 tahun, kalau tidak kamu akan mengalami kesulitan selama 9 tahun…..

dst.

AKu yakin kalian pasti pernah dapet sms kaya gini. Awal aku dapet sms ini, aku sedikit percaya dan ngikutin perintah untuk nyebarin sms itu. Lama2 aku bosen juga dan dipikir2 gada kerjaan banget. Pernah suatu kali aku ga punya pulsa banget, kebetulan jg pas waktu itu lg ga punya duit banget, dan udah malem pula, masa sih harus cari pulsa dlu. Kan males amat.Euweuh gawe pisaaaannn…

Aku suka aneh deh ma orang2 yang suka bikin sms2 kaya gt. Apa lagi ama sms yang kata2nya udah bawa2 nama Allah SWT, jelas2 dosa. Meskipun itu cuman sms dan isenk doank. Bukan berarti punya pulsa banyak jadi buang2 pulsa dengan cara kaya gitu.

Entah modus apa dibalik semua ini, yang jelas aku merasa terganggu dengan sms2 yang aneh kaya gitu.

2 comments

Leave a Reply

