Cowo yang serius gimana sih!

Kali ini aku ingin nulis tentang percintaan. Haahaa tumben. Temen2 yang sudah beRpengalaman dengan hal ini, atau mungkin belum berpengalaman tetapi pernah menemukan kasus ini, sebaikya bahkan diwajibkan untuk memberikan komen. Komen2 tersebut akan ditampung dan mungkin bisa dijadikan pertimbangan dan masukan.

Seneng rasanya kalo ada orang yang menemani sepanjang hari kita. Ada yang merhatiin. Meskipun cm kata2 doank. Seorang cewe, R, sudah menjalin hubungan dengan T selama 4 tahun. Lumayan lama. Mereka terlihat sangat bahagia. Dunia serasa milik berdua gt… Walaupun sudah lama, R merasa hubungan ini tidak terarah, meskipun hubungan ini dijalankan dengan serius oleh keduanya. Hubungan ini berjalan mengalir dengan begitu saja. R sebagai cewe ingin mengetahui akan dibawa kemana hubungan ini. Artinya R hanya ingin tahu, tahun kapan mereka akan membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius. Ternyata T bilang, ga usah pikirkan hal itu dulu, pikirkanlah saat kita memang benar2 jodoh. Ketika waktu itu datang.

Memang betul, ngapain sih mikirin hal kaya gituan toh mereka belon tentu jodoh, dan hal itu masih beberapa tahun lagi, tapi menurut R hal itu bukanlah jawabaannya. Karena akan membuat hubungan ini tidak terarah.

Ini membuat R bingung, apa T benar2 serius?….

6 comments

  1. Klo mnrut wie c R mesti tegas.bnyak cwo klo di tanya ttg arah pcran kmn, jwbnya “udhlah jalanin z klo qt emg jodoh pst nikah” tp jstru itu hal yg salah. Klo emg T blg ky gto ke R itu artinya T msh blm yakin klo R adlah plihan trakhrnya.
    4thn itu wkt yg lm.wkt yg lbh dr ckp utk mngnal stu sma lain.
    Pacaran lama itu g enak! makin lm wkt pcran yg g pst arahnya malah bwt qt ngrasa trjbak dgn situasi yg ada. diam slah putus jg g mw. selama R msh ada wkt utk mncri yg lbh baik cari dr skr. toh T blm yakin klo R adlah pilhan trakhrnya. klo misalkan T dan R msh menjalin hub dthn ke5,6,7,dst tnpa kpstian R lah yg rugi dlm bnyk hal.nungu sswt yg g psti itu melelahkan! Mgpung br 4thn.
    Coba deh R shlat istiqarah (klo muslim) minta ptunjuk sm Allah.

    Sumber : pengalaman pribadi 8thn yg melelahkan!!!😉

  2. aslmlkm..

    ah ‘serius’ loh nong?
    coba lo tanya ke si candil bgmna bentuk, rupa dan rasa cwo SERIEUS itu nong!

    harus tegazzz nong pke ‘Z’
    banyak do’a

    nong kangen..

    wsslm..

  3. tantangin aja si t untuk nikahin si r secepatnya. kalo dalam waktu 3 bulan ngak berani, putusin aja. cari yang lain yang lebih mapan. hehehe

  4. Ya iyalah. harus terarah. artinya terarah adalah ke jenjang pernikahan , ataujenjang yang lebih advance. Saya pun sekarang bingung. pacaran sekarang pun , untuk mencapai kesiapan mental untuk menikah itu lama sekali, atau masih lama. Dan apakah saya harus mempertahankan hubungan yang lama yang dimana saya sudah tahu keterarahan hanya akan tercapai beberapa tahun kemudian? Tentunya, pacaran lama-lama juga ga penting kan? Mungkin bagi anda-anda yang masih SMP dan SMP, atau kuliah. tidak akan mencapai pemikiran, SERIUS = PERNIKAHAN. paling kalimat SERIUS = sayang2an, mau berkorban waktu, korban duit, etc yang sebenernya ga penting lagi. Bayangkan, kalo mempertahankan hubungan dengan definisi serius yang ga terararah? Malah kasihan, membuat ci cewe atau orang yang merasa dirugikan dari salah satu pasangan merasa bahwa mereka hanya sedang membuang-buang waktu dengan menjalin hubungan bersama orang yang tidak punya nyali untuk menjawab pertanyaannya. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s