Dendam seorang Tukang Beling

Pagi buta, habis sahur dan sholat subuh, terdengar suara dentuman keras, layaknya kompor meledug ato bom. Orang rumah kaget mencari tau ada apa grangan. Ternyata pagar gerasi rumah dihantam batu bata, sampai bata tersebut pecah berkeping-keping. Astagfirullahalladzim… iseng banget orang yang ngelemparnya. Semoga orang tersebut mendapatkan hidayah dari Allah SWT atas apa yang ia lakukan.

Orang depan rumah keluar, karena kaget dengan suara itu. Diantara tetangga melihat pelaku teror tersebut, Tukang Beling, yang menurut sebagian orang setengah tidak waras. Pelaku pun kabur, karena memang pengecut.

Ternyata pelaku yang berprofesi sebagai tukang beling itu dendam karena suatu hari yang lalu, disaat dia sedang mengorek2 sampah, ibuku sedikit berujar, “jangan di obrak-abrik ya tempat sampahnya, boleh ambil, tapi jangan di aut2..”. Kebetulan keadaan tempat sampah suka aut2an karena aksi pengorek. Setelah teguran itu, ternyata tukang beling tersebut ngelempar batu ke rumah dan membentur pot. Ibuku panggil2 orang tersebut, tapi tukang tersebut malah pergi dengan mulut yang bercuap2 entah berucap apa. Cuap-cuap ga jelas. Dianggap beres kasus tersebut, ehh… ternyata dendam seorang tukang beling belum beres dan berkepanjangan. Terjadilah aksi teror tersebut… DuaRrrrrr

Andai hal itu dibicarakan lebih baik mungkin akan selesai dengan baik. Tapi memang tidak tau dia waras ato engga. Kayanya si ga waras deh.

2 comments

  1. yah, semua kembali lagi ke jalan pikiran.
    andaikata emang dia bisa berpikir, mungkin dia ngak akan berprofesi kayak gitu. dan andaikata emang dia bisa berpikir juga, mungkin dia akan membicarakanny dengan baik2.

  2. suer merinding baca nya nenk….jujur kamu bagus tulis bagai mana cowo yg serius..solnya aku pernah ngalamin..cuma kebalikannya aja seh
    good lah…good lah

    kayaknya aku ta siapa 2 peran R…dan T di atas hehehehehhe

    pertahankan blogmu..kloo bisa tulis kaya tips…tips gtu yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s