Jamur crispy dan kentang arab

Semakin kreatif dan kreatip saja orang-orang Bandung. Bahkan bidang kulinernya… Mau jenis makanan apa aja sudah tersedia di Kota yang ntar 10 agustus bakal ada pemilihan walikota dan wakilnya (btw belon nentuin calonnya euy..).

Aku termasuk orang yang suka wisata kuliner di Bandung. Kadang bela-belain jauh2 dateng cuma pengen nyicip doank. Dari makanan yang kaki lima ampe kakinya banyak… dari makanan yang adanya cuma pagi ampe yang cuma ada malem doank. Cuman bukan bearti semua tempat dah aku kunjungi, Seru2an aja..!

Nah saat ini aku lagi suka ama yang crispy2.. tapi tidak termasuk ayam crispy. Jamur crispy dan kentang arab. Makanan ini sebenernya dah lama diproduksi, tapi ga tau kenapa emang lagi seneng aja sekarang.

Jamur Crispy, jamur merang putih di suir-suir terus di celupin ke tepung  dan digoreng terus makannya pake sambel kering ato saos gt.. mmm.. lumayan buat cemilan. Pertama beli aku penasaran dengan judul jamur crispy kirain apaan, eh ternyata enak…

Kentang Arab, sejenis jamur crispy tapi dalemnya bukan jamur melainkan kentang. Ga ngerti kenapa diberi nama kentang arab tapi bukan kentang crispy.

Ternyata menurut informasi ada sebuah restoran yang menyediakan makanan yang serba crispy, patut dicoba nih….

Sejak beredar kabar penjual gorengan (makanan yang digoreng) banyak yang memasukan plastik kedalam minyak gorengannya agar hasil gorengannya renyah, aku jadi gimanaaaa gt, tapi emang lagi suka y udah bismillah aja.. paling liat2 tempat beli nya, apa ada indikasi menggunakan plastik tidak, serta berdoa semoga makanan ini bermanfaat buat tubuh aku.

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s