T.I.D.U.R

Tiba pukul 21.00 dunia dalam berita. ” Dah malem tuh…, tidur di kamar y” mamah aku selalu nyuruh tidur setiap jam segitu. Ini terjadi waktu aku masi kecil. Kadang aku males beranjak ke kamar, pengennya di gendong. Setelah itu di tungguin dulu mpe tidur, baru deh pintu kamar di tutup. Setelah beberapa jam kemudian. “Bangun2.. dah pagi, sekolah dulu y…”. Dah pagi deh! Ini suasana mau tidur dan bangun tidur ketika aku masih kecil.

Tidur tuh gampang tapi ko kadang susah y…?? Kadang tidur suka jadi masalah. Malah pernah aku denger lagu di radio (gtw radio apaan) judulnya insomnia. Haha.. Lucu!

Begitu juga aku, 2 hari kemaren susah tidur dan tidurnya g nyenyak. Padahal aku dah baca buku, ngehayal-ngehayal (maksudnya biar tidur), ih tetep we tidurnya g nyenyak. Bangun pagi g seger. Padahal buat aku keadaan bangun tidur tuh menentukan kualitas semangat dalam menjalankan hari-hari dengan berbagai aktivitas dan tugas ngebuat makalah serta presentasi (lihat dialog dibawah).

Rima : “Rajin amat buat makalah…”.

Nindy : ” Iya …lama-lama gw jadi penulis nih.., gara-gara dosen2 survey ke Jakarta (The Big 4), dan kaka-kaka kelas disana pada kesulitan ketika presentasi, hampir semua mata kuliah diharuskan persentasi dan buat makalah, Hebat g sih bu…, menyebalkan g sih…”

Rima : “Jadi siapa yang salah?”

Nindy : ” Dosen dan para teman angkatan atas disana..”

Rima : ” Terus nindy kenapa mau kuliah disana?…”

Nindy : “…..mmmmm…….., yuuuu….”

(Hanya orang2 tertentu yang mengerti dialog ini ).

Rasanya kalo bangun pagi kurang fresh, kesananya juga jadi kurang. Bahkan aku pernah marah2 ma tidur, ” Kenapa sih tidur aja susah?” saking keselnya. Tidur g pernah ngertiin aku, dah jelas2 aku tuh waktu tistirahatnya dikit, tapi kenapa gt sedikit aja meni susah mau tidur nyenyak.. Why,why,why??

Kenapa aku bikin judul weblog aku tidurnyenyak.. mungkin ini yang aku rasakan. Makanya ketika aku berdoa, selalu menyisipkan semoga bisa tidur nyenyak dan hilangkan fikiran2 yang mengganggu dan tak penting di pikirin. Tidur nyenyak hati senang! hahaha.. kaya slogan apaaaa gt…

2 comments

  1. makanya, banyakin olah raga. supaya seger badannya. masa si akang olahragawan tapi si tetehnya nggak pernah olah raga. apa kata dunia…??? hehehe😀

Leave a Reply

