Ingin Liburan

Untuk anak sekolah, minggu2 ini mereka sedang menikmati masa liburan. Wah senangnya…! Libur panjang istilahnya waktu aku skul. Biasanya si pas masuk sekolah ntar guru B.Indonesia ngasi tugas untuk mengarang sepanjang2nya dan sengarang2nya. Ternyata untuk masa sekarang aku tidak bisa menikmati liburan seperti dulu lagi. Dengan alasan beberapa aktivitas kerja dan kuliah SP yang harus tetep dijalani.

Tapi tentunya saja, meskipun hari yang padat dan aktivitas yang banyak, tetep aja aku butuh liburan. Sebenernya dari minggu kemaren setelah beres UAS aku pengen banget liburan. Libuaran bareng keluarga ato temen. Pokonya seru2an. Ternyata semua orang sibuk dengan acaranya, susah buat kumpulin orang-orang. Klopun ada juga aku yang g bisa. Yah beginilah, jadinya paling cuma keliling bandung yang di seluruh penjuru jalan muacet dan penuh dengan kendaraan2 ber plat luar bandung. Keamaren sabtu aku keluar dan menghampiri sebuah toko kue yang berada di jalan kemuning, situasi toko kue yang padat banget dan antrian panjang di depan kasir, tidak seperti biasanya. Gila!

Mungkin susah juga untuk situasi kaya gini tapi tetep ingin liburan. Kira2 kemana y dengan waktu 2 hari kita bisa menikmati liburan yang seru, ngerasain bener-bener liburan, g mikirin kuliah dan gawe, tapi tempatnya kalo bisa jangan di Bandung dan ga jauh2 amat dari bandung (maksudnya biar g lama dijalan), serta murah yang penting…..

3 comments

  1. aslmlkm..

    cobain ke sumedang non!!ke arah atas alun2 smdang, suasananya lumayan asik buat yang nyari udara seger dan jauh dari kebisingan bu!

    disokin juga ada outbond, kolam renang, penginapan!dijalan cuma 2 jam palingan!(lah gua jd kya online marketing)ntar deh klo lo mau gua cariin mappingnya, krena gua lupa nyimpenya non!hve fun go mad dah pkona..

  2. tumben nindy pengen liburan…??? hehehe…
    tapi kalo aku lebih seneng kerja sambil liburan nin. makanya happy mulu😀

  3. gung,di sumedang di congeang bukan?ato di desa.. apa y.. yang ada kuburan dewi sartika gt ato siapa lupa eunk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s