Setelah akses internet menghilang

Hahaha… akhirnya…. setelah beberapa hari pending dan ga bisa online, Alhamdulilah… Aku sadari tanpa internet ada yang kurang dan hilang, rasanya kangeeeeen banget, padahal aku sempet ikut online di beberapa tempat dan warnet. Rasanya beda aja ngenet di IGOS dan di tempat lain.Tapi aku baru merasakan ketidakadanya akses internet akan cukup berpengaruh terhadap aktivitas kerjaku yang serba aku lakukan sendiri.

Mungkin bisa dibilang, internet sudah jadi “kebutuhan” di masa sekarang untuk orang-orang tertentu atau bahkan mungkin sudah umum kali y… Aku pernah berfikir apa nanti internet akan menjadi hal yang lumrah dan bisa didapatkan di setiap tempat di mana pun kita berada (termasuk Gunung Jaya Wijaya atau kerajaan Alam mimpi..). Atau bahkan karena saking umumnya, orang bisa melakukan aktivitas sekolah, bekerja, belanja, dengan hanya cukup online saja. Mmmmm… Liat ntar aja….

One comment

  1. aslmlkm..

    finally si nona ini yang kmren bagaikan katak dalam tempurung berkutat dengan lagu weh nya mereun..
    eh.. tapi warkop bisa jadi tmen klo lg bete!heheh promosi..

    sekarang udah kali ah non sekolah online, kerjaan online ama belanja online..

    yang gua bingung kawin online kaya gimana yak?!!
    klo nikah sih bisa-bisa aje online!

    hmmh..
    gmana jadinya yak kawin online!?ntar anaknya online dong!!heheh.. garing..

    eh.. udah putus blom lo?? lah ko’ jd ksono!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s