Keanehan yang seru

Kemarin sehabis dari kampus untuk pooling SP, aku ajak temen aku, ama, ke IGOS untuk temenin aku kerja, kebetulan beberapa minggu ini IGOS sedang banyak kerjasama dengan beberapa perusahaan, yang membuat teman-teman teknisi yang biasanya stay, harus tidak ada ditempat karena mereka harus melakukan survey. Sekalian juga dia ada perlu untuk ke nokia care center, aku ajak aja ke Be Mall kebetulan Nokia Care Center disana lebih besar dan antrinya tidak panjang banget.

Biasalah apa yang kita lakukan, kebanyakan kita ngobrol, cerita, ngenet, dll. Kebetulan hari jumat ini temen kita ada yang melangsungkan akad nikah. Wah selamat y! kita jadi banyak membicarakan tentang pernikahan temen kita ini, kita juga bingung mau kasih apa, benda or mentahannya aja. KIta rencana mau kasih peralatan rumah tangga aja, kitchen set (hahaha… sekalian aja rumah dan isinya).. g denk, tapi apa y yang berkesan dan kepake dan aneh serta tahan lama dan tidak berkarat… entahlah sampai sekarang belon nemu apaan tuh barang..

Di siang hari kita mencari makan keluar, perjalanan menuju pulang, aku bilang ” aku pengen bisnis, pengen punya usaha, kecil aja dulu, y.. kaya rumah makan kecil….” temen aku bilang, ” iya, aku juga pengen… tapi kalo untuk buka usaha tuh harus serius, siap up ma down, kita haruuuussss….” dia g nerusin tapi aku nambahin “iya c harus.. apa y… kerja keras, gigih, coz kita jadi managernya…”. dia bialng lagi “y… gigih! wow Gigiiiiiiiiiiihhhhhhhhh!”…dengan nada yang tinnggi untuk memperjelas. Kaya apaan aja bahasanya berat banget bu….

Setelah beberapa detik kemudian, kita lewat bengkel BMW dan dia bilang “Hah, tuh mobil platnya G 19 IH…”. aku ngeliat apa yang dia tunjukin donk.. Oia tuh mobil plat nomornya GIGIH, Kita ketawa aja, pas banget dengan apa yang kita katakan. Kebetulan banget. Aneh tapi seru! Hahahaha…

Stelah kita masuk ke area IGOS, kita masi sedikit membicarakan hal tadi. Ada apa dengan gigih?.. hehehe…… seru!

Leave a Reply

