Kepulangan dari Terengganu, hubungannya dengan sampah

Tepat Sabtu 31 Mei akang bersama teman-temannya, tim pelatda squash Jawa Barat, kembali ke Bandung, yang hari sebelumnya sudah tiba di Indonesia. Akhirnya akang  pulang ke rumahnya dan nemuin aku, setelah selama sebulan lebih meninggalkan negara yang baru naikin tarif BBm. Tepatnya ke negara asalnya siti nurhaliza, untuk TC dalam rangka menhadapi PON bulan Juli mendatang dan menjadi sparing partner dengan atlit-atlit squash Malaysia. Di detik2 pertemuan kita, dia sedikit marah, coz disaat akang sampe dirumahnya aku masi ngerjain seabreg tugas yang berbahasa ingrris di kosan temen, aku rada ngaret, padahal aku udah janji bakal ada dirumah saat dia pulang. Hehe Maaf…

Sebagai tanda maaf aku dateng kerumahnya, Langkah2 yang mengantar aku menuju kerumahnya seakan lamaaa bgt, tinggal beberapa langkah aku terbayang… Akang sekarang kaya gmn y… Hihi..,, Pas ketemu.. duh… seneng banget.. jadi rada grogi, coz udah lama g ketemu…

Aku semangat lagi… separuh nyawaku udah dateng..(lebay..),,

2 hari kemarin kayanya hari yang ga pernah terbayangkan…

Keesokannya dia bersama teman-teman se-tim nya harus kembali TC ke Karawang, sampai hari terrakhir sebelum PON dimulai. Ya…. aku ditinggal lagi. Untungnya untuk TC kali ini, kalau diizinkan oleh pelatihnya, dia akan pulang seminggu sekali ke Bandung. Tapi setidaknya masi di INdonesia. hehehe

Mulai lah keesokan harinya bekerja kembali dan kuliah kembali,,

Ngeselin banget… Dihari yang diharapkan bakal good day, eh malah ketika dateng… Banyak sampah dimana2, bau tak sedap dari sampah sekotak nasi timbel yang sambelnya berserakan. Bekas siapa sih ini?!!! apa g bisa buang sampah sendiri ketempatnya, padahal tempat sampah udah tersedia banyak disini, lagian juga masa sih buang sampah bekas sendiri g bisa, apa harus diajarin lagi, balik lagi aja ke TK. Kan dah dewasa kaleee. Aneh… Ngeselin Banget! Jelas-jelas tulisan di Meja mengharuskan meja bersih dan rapih setelah di gunakan. (Ato buta huruf, ga bisa baca!). Kecuali disini ada cleaning service khusus, itu sih gpp…

G ngerti orang2 yang merasa dirinya hebat, keren, terbaik, terpintar, disegani orang ternyata belum tentu tau tempat sampah dimana dan masih minta tolong orang buangin sampahnya sendiri, serta sama sekali g mengerti tulisan perhatian yang ada dihadapannya…. cAPE Dehhh,,

Leave a Reply

