Tebing yang Tinggi

Kermaian kota, tumbuhnya pohon palm tupai yang menjulang ke atas, interaksi antara alam manusia dan manusia yang erat, kehidupan yang begitu dinamis dan semakin berkembang. Keadaan yang hampir sempurna.

Kenapa aku terlambat bahagia? kenapa itu menggulungku dengan bagian yang membuat aku seperti diasingkan..

Begitu sangat mendalam..

Jatuhnya hari ketika aku lahir, sampai aku masi berdiri di dunia ini..

Menangis pun itu tak seberapa, karena itu begitu sakit, begitu membuat diri ini ingin jatuh dari atas tebing yang menacap kokoh di tengah liukan rawa.

Kenapa aku harus begini? dengan kondisi yang harusnya aku bisa menjalaninya seperti saudaraku yang lain.

Aku yang terdidik seperti diantara keseraman hutan yang gelap dan tak ada perubahan antara malam dan siang. Seperti bumi ini tak berputar. Diam ditempat… Hingga aku kaku, terbentuk tak fleksibel. sangat dan jauh berbeda.

Dan aku belum bisa mencari perhitungan akhir dan menyelesaikan tugasku untuk memecahkan soal dengan rumus yang begitu kompleks.

Aku manusia, aku sayang, aku sangat menyayangi. Dan itu satu2nya permataku yang tak akan aku jual sampai kapanpun. Aku tak mau kehilangan.

Tapi adakah hati yang mengerti aku? bertanya apa mauku, apa kesuliatanku, apa keinginan ku, semuanya selalu kujawab dan kuselesaikan sendiri…

Aku tak mau menjadi hambaNya yang berdosa dan tak bersyukur, semoga ada kebahagiaan yang tak pernah kuduga setelah ini yang diberikan oleh Nya.

Free in my life


One comment

  1. aslmlkm..
    wah sori maaf punten mudah2an lo soriin maafin puntenin sgala ksalahan!halah kya lebaran aj yak!?
    setelah membaca untaian kata mendalam (bisa gua buat lirik nih gua culik sedikit yak!?)dan gua mengerti.. lanjutkan perjuangan mu cantik!!

    klo lo butuh tmen ngobrol yang sok tahu lo bisa menyandarkan kpala lo ke bahu gua klo lg penat serius!!ntar lo gua elus2 gua sayang2 trus gua tanya ada apa anakku??heheh.. kya pelm drama kumbara..

    stay focus nin forget whtever they say.. lah ko’ gua ktularan so’ english lo yak!?tp klo putus kbarin gua yak!?teteup..

Leave a Reply

