Badminton

Akhirnya selesai sudah pertandingan Thomas dan Uber Cup, dimana telah dimenangkan oleh China. Seru! rame… Walaupun inginnya Indonesia tercinta yang memenangkannya. Meskipun begitu salut buat Tim Uber kita yang sudah masuk final dan mendapatkan perak. Tak lupa tim Thomas kita yang sudah gigih berjuang melawan Korea untuk masuk ke babak final. Gimana pun juga tetep bangga dengan Indonesia. Apa lagi besok kita bakal memperingati hari kebangkitan Nasional se windu. Wow lama juga y..,, Tapi apakah yang dimaksud dengan bangkit? ditengah keadaan Indonesia yang seperti ini… sedih… kenapa negaraku seperti ini…

Ternyata ajang badminton ini cukup memotivasi untuk aku. Sebenernya aku nonton badminton jarang2. Baru nonton pas tim Uber bertanding untuk menuju babak final. Dari dulu aku memang udah terbiasa melihat pertandingn olahraga untuk berbagai jenis olahraga, kebetulan orangtuaku mantan atlet. Mungkin karena sudah sering, aku terbiasa. Tetapi kemarin aku jadi kaya kebawa seru2an. G tau udah lama kali ya g pernah liat pertandingan dengan membawa nama negara ditengah kesibukanku. Rasa cinta ama Indonesia tuh gede banget. Apalagi kalo nonton di tempatnya, seru banget kayanya..

Bisa disimpulkan, ternyata masyarakat Indonesia solid dan cinta dengan negaranya. Terlihat dengan banyaknya yang menonton pertandingan kemarin dan memberikan dukungan untuk negaranya. Meskipun kebanyakan menonton dari TV. Kebayang kalo ga ada penontonnya, hanya segelintir officialnya. Hehe.. Lucu kali y…

Ditengah kandasnya Tim Uber dan Thomas kita memenangkan ajang ini, aku masih terus nonton. Apalagi Final Thomas. Ada yang ganteng…. hihihihi…. Bao Chunlai,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s