Di meja makan saat makan malam

Kemarin malem pulang kuliah laper banget, sampe rumah aku langsung simpen tas, lalu berangkat ke meja makan untuk inspeksi makanan apa yang tersedia dan siap dilahap. Ternyata makanannya kurang memikat,, aku makan roti keju aja dan minum teh manis anget sambil rebahan dikit di kursi meja makan.

Rotinya enak, aku suka tapi gtw laper kali y jadi enak. hehe…. sudah dua gigitan tiba-tiba aku teringat dengan akangku… kalo dia sedang berkunjung ke rumah, akang suka ajak makan, sekalian temenin aku makan. Akang tu suka manja, minta diambilin nasi nya, dibikinin minumnya, kalo abis makan aku suka buatin teh tawar panas… kadang2 suka males si bikinin, tapi ternyata malah itu yang aku inget dan ngangenin… oia stok dirumahku awer banget, biz jarang yang bikin teh…hehe

Hiks hiks hiks… sediiiiiih, pengen nangis…… udah mu sebulan g ketemu ma dia, cuma sms an doank. telepon sekali2nya, coz mahal.. 1 menit pula ngomongnya. Pas aku telp seneng banget, coz biasanya tiap hari aku telp2an (kan sama2 pake CDMA jadi murahan telp), huhuu….

Ternyata lebih g enak di tinggalin..

But.. gimana pun juga tetep harus bisa ngejaga hubungan ini. Dia juga pergi jauh untuk masa depannya. Dan semua ini pasti berhikmah… karena semua ini adalah pengorbanan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s