Congratulation ma GranMa &GranPa!

Tepatnya kemaren.. KeluargA besar papahku merayakan Perkawinan Emas mbah aku. Acaranya cukup meriah dan dihadiri beberapa keluarga dan kerabat mbah aku (tapi almost 95% yg dateng umurnya seangkatan mbah aku, nini ma aki2, hehe..). Tapi kadang aku juga suka berfikir aku tua kaya mereka kali ye…,, hehe. acaranya sederhana. Aku g nyangka, Mbah putri ma mbah kakung bikin lagu, Lagu itu mereka nyanyiin bedua. Inti lagu itu perjalanan hidup perkawinan. Lagu itu juga memberikan arti sebuah keluarga, anak, cucu, kebahagiaan, kesetiaan.

Lucu,, Mbah aku cerita ketika mereka ketemu, ketika pedekate, mpe nikah. Hehe Lucu deh,, mereka tersipu-sipu gimanaaaaa gt.. back to 50 years ago..

Acara tambah rame ketika Anastasia, ANgela, dan Jaia mempersembahkan surprise sebuah lagu yang mereka buat…

“Mbah Putri I like Ur Cook, Mba Kakung I like Ur Look”…

Sampai akhirnya kita semua kembali ke rumah masing2,,

Go to Bandung!

Perjalanan hidup perkawinan mbah aku udah mencapai 50 tahun, setengah abadnya. Semua itu bukan perjalanan yang mudah. Mungkin pait, asam, manis, asin, pedes, hambar.. (waduh emang baso kalee) udah mereka lalui. Menurutku sampai kapanpun hidup manusia itu adalah proses. Setua2nya manusia, selama2nya umur manusia di bumi, belum tentu dia dikatakan manusia yang baik. Tapi tentunya pasti setiap manusia berusaha untuk menjadi baik, sejalan dengan bertambah pengalaman hidupnya.

Semoga di hari pernikahan emas mbah aku banyak sekali pelajaran yang dapat di ambil. Setidaknya menjadi arahan untuk anak dan cucunya dalam menjalani hidup.

One comment

  1. hai nindz…
    selamet yah udah punya blog. isi terus yah blognya. jangan lupa juga rajin2 isi berita di website igos center. kata bu esti tuh… hehehehe…
    anw, rajin banget mbahmu ngerayain hari jadi ke 50? semoga mereka selalu bahagia dan kebahagiaan mereka selalu ada di antara kita. semoga…

Leave a Reply

